Persib Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Persija

Persib Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Persija Latihan Persib pada 10 Agustus 2022 lalu. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022.

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion GBLA, hari ini, Jumat 30 September 2022, salah seorang pemain andalannya yang sempat mengalami cedera yakni Ricky Kambuaya sudah bergabung dan melahap seluruh program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Pelatih Persib Luis Milla fokus pada program latihan taktik permainan serta transisi menyerang dan bertahan pada latihan yagn digelar pagi tadi.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persija, Luis Milla Minta Bobotoh Lebih Berisik dan Padati GBLA

"Kombinasi taktik permainan dengan suasana ceria tampak pada latihan hari ini. Para pemain terlihat gembira dan sangat menikmati sesi latihan," demikian pernyataan Persib dalam artikelnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Ricky Kambuaya, beberapa pemain lain yang sebelumnya mengalami sakit dan cedera juga berpeluang diturunkan saat menghadapi Persija.

Tiga orang pemain yagn dinyatakan sembuh dari sakit dan cederanya adalah Marc Klok, Teja Paku Alam, dan Victor Igbonefo.

Khusus Marc Klok, pemain yang sempat mengalami masalah perut saat Timnas Indonesia menghadapi Curacao, sudah mendapat rekomendasi dari tim medis Persib.

Bahkan Marc Klok sendiri mengaku siap untuk tampil menghadapi Persija, akhir pekan nanti.

"Tapi saya lebih baik sekarang dan persiapkan untuk hari Minggu big match. Harus ready," tegas Marc Klok.

Sementara Teja dan Igbonefo, masih menunggu rekomendasi dari dokter tim Persib untuk bisa tampil di pekan ke-11 tersebut.

Baca Juga : Febri Bow Puji Kualitas Persija di Tangan Thomas Doll

"Mudah mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija," ujar Rafi Ghani.

Sementara itu, ada dua pemain yang masih berlatih terpisah pada sesi latihan pagi tadi. Mereka adalah David Rumakiek dan Erwin Ramdani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini