TERPOPULER: Angin Segar Jelang vs Persija Hingga Inikah Wasit Yang Pimpin Laga Persib vs Persija?

TERPOPULER: Angin Segar Jelang vs Persija Hingga Inikah Wasit Yang Pimpin Laga Persib vs Persija? Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 30 September 2022.

Persib Bandung mendapat angin segar jelang laga kontra Persija, di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Kabar lainnya soal peluang bermain tiga pemain Persib yang sempat sakit dan cedera, juga wasit yang akan pimpin laga Persib vs Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung kembali mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022.

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion GBLA, hari ini, Jumat 30 September 2022, salah seorang pemain andalannya yang sempat mengalami cedera yakni Ricky Kambuaya sudah bergabung dan melahap seluruh program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Pelatih Persib Luis Milla fokus pada program latihan taktik permainan serta transisi menyerang dan bertahan pada latihan yagn digelar pagi tadi.

2. Kata Dokter Tim Persib Soal Peluang Bermain Klok, Teja, dan Igbonefo Saat Hadapi Persija

Tiga pemain Persib Bandung yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit yaitu Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan Marc Klok sudah bergabung pada sesi latihan yang digelar pada Kamis 29 September 2022.

Diinformasikan, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam mengalami cedera patah tulang pipi dan tangan pada sesi pramusim. Sementara Marc Klok sempat mengalami gangguan perut saat berlaga bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, ketiganya dinyatakan sembuh dari sakit dan cedera yang dialaminya.

3. Terkenal Kontroversial, Inikah Wasit yang Pimpin Duel Persib vs Persija di GBLA?

Pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta selalu menarik ditunggu karena kerap menciptakan drama dan berlangsung dalam tempo tinggi.

Duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran menjadi salah satu dari dua laga yang diberi label super big match pada pekan 11 Liga 1 musim ini, selain bentrok Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Persib akan menjamu Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini