Luis Milla: Ini Masalah Besar Bagi Semua Pelatih

Luis Milla: Ini Masalah Besar Bagi Semua Pelatih

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2022 secara resmi diistirahatkan selama dua pekan, buntut dari tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa, usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Pelatih Persib Luis Milla menyatakan, kondisi ini menjadi tantangan besar baginya dan semua pelatih di kompetisi liga 1.

Para pelatih, kata Luis Milla harus mencari jalan alternatif agar motivasi para pemain tetap terjaga dan tidak luntur. Itu juga yang akan dilakukannya sambil menanti kabar kapan kompetisi Liga 1 akan kembali berlangsung.

Baca Juga : Kapolres Malang Dicopot Imbas Tragedi Kanjuruhan, 28 Personel Polri Diduga Langgar Etik

"Ini masalah besar bagi semua pelatih, termasuk saya. Dengan situasi saat ini, kita harus mencari alternatif dan mencoba membuat pemain tetap termotivasi," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari ditundanya seluruh pertandingan Liga 1 selama dua pekan ke depan, Luis Milla meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan konsentrasi.

Persib sendiri saat ini tengah dalam grafik meningkat usai tiga kemenangan beruntun yang digapai melawan RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

Selanjutnya, Persib akan ditantang Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022. Pertandingan ini sendiri seharusnya digelar pada Ahad 2 Oktober 2022, akan tetapi PT LIB dan seluruh pihak sepakat menunda pertandingan pasca tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga : Ronal Surapradja Klaim Satu-Satunya Member Prediksi Yang Cinta Tim Lokal

"Sekarang tentunya masih tanda tanya untuk laga minggu depan. Tapi yang kami buat saat ini adalah mencoba memberi tahu pemain, bahwa kami harus tetap menjaga konsentrasi, dan fokus setiap hari. Itu yang kami coba buat," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini