Akademi Persib Putri Hadapi Lawan Berat di Laga Pamungkas WFC

Akademi Persib Putri Hadapi Lawan Berat di Laga Pamungkas WFC Akademi Persib Putri. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Akademi Persib Putri akan menghadapi lawan tangguh pada laga pamungkas Women Football Championship (WFC).

Anak asuh Iwan Bastian akan ditantang wakil Filipina, Kaya FC-Iloilo di Lapangan Germany European School, Jumat 21 Oktober 2022.

Tak seperti Akademi Persib Putri yang dua kali kalah di laga sebelumnya, Kaya FC-Iloilo berhasil menggulung Phranakorn FC dengan skor 6-0 dan tumbangkan Lion City Sailors 3-1.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Luis Milla Beri Peran Lebih kepada Manu

Menurut Iwan Bastian, beberapa pemain lawan mempunyai kemampuan lebih dalam hal kecepatan. Cara bermain Kaya FC-Iloilo pun dinilainya sangat baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka punya cara bermain yang sangat baik. Ada beberapa pemainnya yang punya kecepatan seperti di posisi striker dan penyerang sayapnya," kata pelatih yang akrab disapa Ibas ini dikutip dari laman resmi Persib.

Pada laga nanti, kata Ibas, semua pemain Kaya FC-Iloilo berpotensi merepotkan anak asuhnya. Oleh karenanya, Ibas tidak memberikan instruksi khusus untuk mengawal satu atau dua pemain lawan.

"Pada dasarnya, semua pemain akan kami waspadai. Tapi jika melihat dari segi postur, mereka (Kaya FC) tidak jauh berbeda dengan tim dari Singapura (Lion City Sailors)," katanya.

Baca Juga : Ezra Walian: Saya Harap Semua Bisa Segera Pulih

Sebelumnya, Akademi Persib Putri takluk 1-3 dari Phranakorn FC dan Lion City Sailors dengan skor yang sama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini