Manfaatkan Lapangan yang Bagus, Shin Tae-yong Perbaiki Skill Dasar Pemain Indonesia U-20

Manfaatkan Lapangan yang Bagus, Shin Tae-yong Perbaiki Skill Dasar Pemain Indonesia U-20 Sesi latihan Indonesia U-20 di Turki. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemusatan latihan skuad Indonesia U-20 di Kota Antalya, Turki dimanfaatkan untuk memperbaiki skill dasar dan performa pemain. Hal tersebut tak lepas dari kondisi lapangan yang sangat baik.

"Lapangan sangat baik kondisinya, dan juga akan fokus pada skill dasar dan performa pemain," ujar Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya.

Kakang Rudianto dkk akan melakoni pemusatan latihan di Turki hingga 5 November mendatang. Setelah itu, para pemain Indonesia U-20 akan terbang ke Spanyol untuk kembali menjalani TC.

Baca Juga : Terabaikan di Persib, Striker Persita Kaget Sudah Cetak 5 Gol

Selama pemusatan latihan yang dimulai sejak Ahad 16 Oktober 2022, Shin Tae-yong mengungkapkan kondisi anak asuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, pasukannya tampil maksimal selama pemusatan latihan digelar.

"Kondisi baik-baik saja pemain, dan bekerja keras dalam latihan," kata Shin Tae-yong.

Eks pelatih Timnas Korea Selatan ini juga bersyukur karena cuaca Turki sangat besahabat. Bahkan menurutnya, suhu Turki dinilai pas untuk menggelar latihan sepak bola.

"Cuaca tidak ada masalah sama sekali. Cuaca sangat-sangat baik karena suhunya di antara 20 derajat. Itu sangat baik buat latihan," tutup Shin Tae-yong.

Baca Juga : Ezra Walian Tinggalkan Bandung Menuju Bali

Setelah TC di Turki, Indonesia U-20 akan melanjutkan TC di Spanyol. TC di Negeri Matador bakal berlangsung sampai 4 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini