TERPOPULER: Alasan Luis Milla Beri Peran Lebih Pada Manu Hingga Pelatih Kiper Persib Tidak Heran

TERPOPULER: Alasan Luis Milla Beri Peran Lebih Pada Manu Hingga Pelatih Kiper Persib Tidak Heran Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 20 Oktober 2022.

Luis Milla punya alasan soal pemberian peran lebih kepada Manuel Perez Cascallana.

Kabar lainnya soal alasan Manu belajar bahasa Indonesia dan pelatih kiper Persib yang tidak heran soal dua mantan anak asuhnya tembus Timnas Indonesia.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ternyata Ini Alasan Luis Milla Beri Peran Lebih kepada Manu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asisten pelatih Persib, Manuel Perez-Cascallana, kerap mendapat peran lebih untuk menjembatani pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas dengan pemain.

Manuel Perez-Cascallana terlihat sering memberi instruksi kepada para pemain. Tak hanya saat pertandingan, peran Manuel Perez-Cascallana juga terlihat kala Luis Milla memberikan instruksi di dalam latihan.

Rupanya Luis Milla memiliki alasan kuat memberi Manuel Perez-Cascallana peran lebih, selain karena sama-sama dari Spanyol, juga karena menguasai banyak bahasa.

2. Karena Alasan Ini, Manu Kursus Bahasa Indonesia

Demi memaksimalkan tugasnya bersama Persib sebagai asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana ambil langkah berbeda.

Manuel Perez Cascallana memilih untuk mengikuti kelas kursus Bahasa Indonesia. Dengan begitu, akan sangat bermanfaat dalam tugasnya sebagai asisten pelatih Luis Milla di Persib.

Menurut Manuel Perez Cascallana, bahasa sepak bola memang universal dan bisa dipahami secara baik, apalagi oleh pesepakbola. Namun mayoritas pemain yang tak menggunakan bahasa internasional.

3. Pelatih Kiper Persib Tak Heran Eks Anak Asuhnya Tembus Timnas Indonesia

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos menjadi satu dari sederet nama pelatih kiper asing sukses di sepak bola Indonesia.

Ada beberapa penjaga gawang handal yang menjadi langganan Timnas Indonesia berkat sentuhan tangan dingin pelatih asal Brasil tersebut.

Ketika menjadi staf pelatih Borneo FC, dua dari 3 penjaga gawang tim Pesut Etam tampil sangat brilian. Bahkan dua penjaga gawang tersebut tembus ke skuat Garuda di era kepelatihan yang berbeda.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini