Berharap Kompetisi Liga 1 Segera Bergulir dengan Kualitas yang Lebih Baik

Berharap Kompetisi Liga 1 Segera Bergulir dengan Kualitas yang Lebih Baik Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha baru saja merayakan hari jadinya yang ke-21 pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Dalam salah satu harapan yang disampaikannya di hari spesial tersebut, pemilik nomor punggung 7 itu berharap kompetisi sepak bola di Indonesia bisa secepatnya bergulir.

Diketahui, sejak awal Oktober lalu, kompetisi Liga 1 dihentikan untuk sementara waktu. Keputusan tersebut tak lepas dari tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan korban jiwa usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga : Zalnando Buka Lowongan Sopir Foodtruck Rendangpedia, Ada yang Minat?

"Sepak bola sekarang sedang berhenti, semoga enggak lama bisa bergulir lagi, dengan penyelenggaraan yang lebih baik lagi," harap Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya soal bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, adik kandung pemain Arema FC, Gian Zola ini berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik bagi banyak pihak.

"Yang pasti, saya ingin jadi lebih baik buat diri sendiri, keluarga dan Persib," ucap Beckham Putra Nugraha.

Sampaikan Terima Kasih

Beckham Putra Nugraha juga menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberikan keberkahan dalam hidup.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan doa di hari istimewanya.

Saat merayakan hari jadinya, banyak doa dan dukungan datang dari rekan seprofesi hingga bobotoh untuk Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Sebut Erwin Ramdani Jalani Pemulihan dengan Baik

"Beckham bersyukur dengan usia ini, semoga selalu diberi keberkahan untuk saya dan keluarga. Terima kasih juga untuk semua yang sudah mengucapkan, semoga doa-doa baik ini juga menjadi doa buat kalian," pungkas Beckham.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini