Skor Sementara Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming-nya

Skor Sementara Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming-nya Pemain Indonesia U-20 melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Vietnam. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 sementara tertinggal 0-1 dari Moldova U-20 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Manavgat Ataturk, Turki, Selasa 1 November 2022.

Gol Moldova diciptakan kapten mereka melalui sundulan memanfaatkan umpan tendangan bebas ketika laga belum genap berjalan 10 menit.

Setelah tertinggal, Timnas Indonesia terlihat tampil cukup agresif dan banyak menekan pertahanan Moldova. Namun berbagai upaya belum membuahkan hasil.

Baca Juga : Batal Hadapi Persib, Dortmund Berharap Bisa Sambangi Indonesia di Lain Waktu

Di pertandingan ini, dua pemain Persib, Robi Darwis dan Kakang Rudianto diturunkan sejak menit awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 merupakan laga uji coba ketiga yang dilakoni Robi Darwis dan kolega selama menjalani pemusatan latihan di Turki.

Dalam dua kali uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah 1-2 dari Timnas Turki U-20.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang Sedang Berlangsung dan Tayang di ANTV

Pertandingan Indonesia U-20 vs Moldova U-20 rencananya dilaksanakan pada Selasa 1 November 2022, WIB dan disiarkan langsung oleh ANTV.

Selain melalui siaran langsung televisi analog/digital, laga persahabtan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20, juga bisa disaksikan secara streaming di website resmi ANTV, dengan mengklik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini