Persib Rencanakan Jajal Tim Liga 2 di Laga Uji Coba, Persikab?

Persib Rencanakan Jajal Tim Liga 2 di Laga Uji Coba, Persikab? Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai dipastikan batal menghadapi Borussia Dortmund pada laga uji coba yang digelar 27 November 2022 mendatang, Persib Bandung rupanya sudah memiliki rencana lain guna menjaga atmosfer pertandingan.

Sejumlah laga uji coba menjadi pilihan Persib untuk mengisi masa persiapan jelang menantikan kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya digelar akhir November ini.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya menjelaskan bahwa rencana uji coba tim Persib sudah direncanakan sejak jauh hari.

Baca Juga : Sebelum Dibatalkan, Luis Milla Sudah Keberatan dengan Laga Kontra Dortmund

Bahkan rencana tersebut sudah sempat dilakukan beberapa waktu lalu, yang mana saat itu Persib menggelar uji coba kontra Persib U-20 atau gim internal dengan intensitas tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya Sunarya melanjutkan laga uji coba tersebut akan digelar pada akhir pekan atau sebagai penutup sesi latihan. Persib juga sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah tim-tim untuk menjadi lawan tim Persib di akhir pekan nanti.

Hanya saja meski sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah tim, Persib belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut. Namun Persib juga sudah melakukan beberapa antisipasi, salah satunya mengundang Persib U-20 atau menggelar gim internal.

"Rencananya coach Milla memberikan program dalam setiap minggunya, dia akhir pekan itu ada uji coba. Kita masih mencari tim yang akan beruji coba termasuk untuk di hari Sabtu ini,"

"Kalaupun misalnya nanti tidak ada kemungkinan akan dilakukan game internal, itu paling sementara ya. Kemungkinan di minggu depan masih ada dua tim yang perlu kita konfirmasi," ujar pria Yaya kepada awak media pada Selasa, 1 November 2022.

Disinggung soal lawan, Yaya Sunarya menambahkan Persib sudah menghubungi sejumlah tim Liga 2. Hanya saja laga uji coba Persib itu tak akan berhadapan dengan Persikab, mengingat Puja Abdillah cs belum melakukan sesi latihan.

Baca Juga : Absen Latihan, Ricky Kambuaya Urus Berkas Pengangkatan PNS

"Kita kemungkinan dari Liga 2. Persikab belum mulai latihan," tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini