Sudah Tiba di Bandung, Luis Milla Akui Ada Hal Yang Membuatnya Senang

Sudah Tiba di Bandung, Luis Milla Akui Ada Hal Yang Membuatnya Senang Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menepati janjinya untuk datang dalam sesi latihan hari Jumat, 4 November 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Kedatangan Luis Milla Aspas tidak sendirian, karena dua asistennya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande juga hadir dalam sesi latihan tersebut.

Luis Milla mengaku senang karena bisa kembali memimpin timnya meski datang terlambat. Bahkan kebahagiannya bertambah karena kondisi kebugaran pemainnya berada dalam level yang baik setelah melewati sesi latihan rutin di pekan ini.

Baca Juga : Penjelasan Luis Milla soal tak Dilibatkannya Beckham dan Ciro Alves dalam Latihan Hari Ini

"Saya merasa sangat senang karena sudah tiba lagi di Bandung dan bergabung dengan tim Persib," ucap Luis Milla kepada awak media di Lapangan Sidolig, Kota Bandung pada Jumat, 4 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski pelatih asal Spanyol itu tak berada dalam sesi latihan rutin dalam beberapa hari ke belakang, ia menilai anak asuhnya berlatih secara baik. Sehingga jika dilihat dari level kebugaran, para pemainnya berada di level yang aman.

"Mengenai kondisi pemain, mereka bekerja dengan bagus, tim berlatih selama satu pekan ke belakang untuk mengembalikan level fisik mereka," tambahnya.

Lebih lanjut Luis Milla menambahkan timnya terus berprogres dengan melahap program latihan dari staf pelatih yang berada di Bandung.

Tentunya ia sangat bangga akan kinerja anak asuhnya dan berharap tim Persib semakin siap menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Sempat Perkuat Persib, Pemain Ini Menjadi Pendiri Klub dan Pelatih di Negara Tetangga

"Tiga hari para pemain berlatih bersama Yaya (Sunarya) dan tim pelatih Indonesia di lapangan dan hari ini semua tim pelatih sudah kembali bersama-sama. Saya senang dengan sikap para pemain.“ tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini