Indonesia U-20 Dibantai Prancis, Ketum PSSI: Pengalaman Berharga

Indonesia U-20 Dibantai Prancis, Ketum PSSI: Pengalaman Berharga Pertandingan uji coba Indonesia U-20 vs Prancis. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-20 menelan pil pahit pada laga uji coba perdananya di Spanyol.

Tim besutan Shin tae-yong dibantai Prancis enam gol tanpa balas pada pertandingan yang digelar di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Kamis 17 November 2022.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menilai, Prancis merupakan lawan yang secara kualitas berada di atas Indonesia.

Baca Juga : Aktivitas Persib Hari Ini Digelar Berbeda, Pemain Adu Ketangkasan di Arena Paintball

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini menyebut, laga kontra Prancis menjadi pengalaman berharga bagi Kakang Rudianto dkk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu pada pertandingan ini para pemain mendapatkan pengalaman berharga dari salah satu tim kuat dari Eropa yakni Prancis," kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap, kekalahan tersebut tidak mengganggu mental para pemain. Sebaliknya, Mochamad Iriawan meminta agar pemain tetap semangat.

"Kami berharap pemain tetap semangat, kerja keras, disiplin dan terus berkembang lebih baik selama pemusatan latihan di Spanyol," kata Mochamad Iriawan.

Indonesia U-20 selanjutnya akan ditantang Slovakia, Sabtu 19 November 2022. Mochamad Iriawan berharap Garuda Nusantara bisa meraih hasil terbaik.

Baca Juga : Ini Alasan Ezra Walian Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Persib Selanjutnya

"Semoga pada laga uji coba selanjutnya melawan Slovakia kami meraih hasil yang lebih baik serta permainan tim ada peningkatan dan perkembangan," pungkas Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini