Performa Meningkat, Reky Rahayu Siap Bertanding

Performa Meningkat, Reky Rahayu Siap Bertanding Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung Reky Rahyu mengaku bahwa kondisinya terus meningkat dalam setiap sesi latihan yang dijalaninya.

Hal tersebut juga ditunjukan saat dipercaya tampil mengawal gawang Persib melawan Persikabo pada sesi latihan bersama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Ahad 27 November 2022 lalu.

Catatan kemenangan yang diraih Persib tersebut memperpanjang catatan apik Reky Rahayu. Selama mengawal gawang Persib baik di Liga 1 maupun uji coba, Reky Rahayu memberikan kemengan untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Baca Juga : Liga 1 Bakal Digelar Bubble dan Tanpa Penonton, Reky Rahayu Buka Suara

Pada kompetisi Liga 1, Reky Rahayu dipercaya tampil perdana saat Persib berjumpa RNS Nusantara. Hasilnya, Persib mampu meraih kemenangan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil positif kembali diraih Reky Rahayu saat Persib berjumpa Arema FC dan Barito Putera, dimana Persib meraih kemenangan.

"Saat ini kondisi saya bagus setiap latihan ada peningkatan. Sebagai pemain kami siap, siapapun nanti yang main kami memberikan support pokoknya kami siap buat pertandingan," kata Reky Rahayu dikutip dari laman resmi Liga 1.

Reky Rahayu menuturkan, penampilan apiknya bersama Persib, termasuk saat menang lawan Persikabo tak lepas dari hasil latihan selama ini.

"Pertandingan kemarin berkat latihan, dari latihan itu setiap pemain dapat meningkatkan performanya. Pada akhirnya dari pertandingan terakhir mereka mengeluarkan seluruh kemampuannya," ujar Reky Rahayu.

Meski demikian, Reky Rahayu tak mau cepat berpuas diri karena ia menilai masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Baca Juga : Respons Robi Darwis setelah Jatah Liburnya Mendadak Dipangkas Luis Milla

"Kemarin pelajaran sangat banyak, pada situasi lebih intens, posisi saya juga kemarin out position. Ada koreksi sudah dievaluasi oleh coach tentang pertandingan kemarin," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini