Meski Jadwal Padat Minim Istirahat, Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Persebaya

Meski Jadwal Padat Minim Istirahat, Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Persebaya Selebrasi pemain Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Frets Butuan beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023, Sabtu 10 Desember 2022.

Frets Butuan menjelaskan kesiapan Persib berada di level yang baik, meski dihadapkan dengan singkatnya waktu pemulihan kebugaran.

Frets Butuan mengatakan, masa pemulihan kebugaran yang singkat memang menjadi kendala yang harus dihadapi semua teman-temannya. Namun dengan motivasi yang tinggi dalam menyambut kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023, ia merasa kendala tersebut bisa diatasi secara baik.

Baca Juga : Henhen Percaya Luis Milla Punya Resep Jitu Hadapi Jadwal Padat

Apalagi kemenangan dengan skor telak 0-3 kontra Persik Kediri, dirasa pemain bernomor punggung 21 itu memberikan dampak luar biasa terhadap semangat teman-temannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih semangat yang didapat Persib akan menjadi modal berharga untuk menghadapi Persebaya yang dikenal memiliki ciri khas bermain.

"Kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita memenangkan dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya," ujar eks punggawa PSMS Medan itu dalam sesi jumpa pers pada Jumat, 9 Desember 2022.

Frets Butuhan menambahkan, seluruh pemain Persib sadar bahwa tim yang akan dihadapi setelah Persik merupakan tim yang mempunyai sejarah panjang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Tentunya semua teman-temannya semakin bersemangat untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut.

Antusiasme teman-temannya juga disebut Frets Butuan dibuktikan dengan cara menjaga waktu istirahatnya yang sangat singkat. Sehingga saat menghadapi Persebaya, nanti, kondisi timnya berada dalam level kesiapan yang maksimal dan kembali mencari kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Persib Masih Punya Setumpuk Evaluasi, Luis Milla Optimistis Terus Berprogres

"Kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain memaksimalkan waktu istirahat, untuk pertandingan berikutnya, dan kami tim Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini