Maroko Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Mantan Striker Persib Ikut Selebrasi

Maroko Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Mantan Striker Persib Ikut Selebrasi Redouane Barkaoui saat membela Persib. (Instagram @barkaouiredouane)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan stiker Persib Bandung, Redouane Barkaoui.girang tak kepalang setelah mengetahui negaranya lolos ke semi final Piala dunia 2022.

Maroko berhasil mengalahkan Portugal, 1-0 pada babak perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Sabtu malam.

Maroko mengejutkan dunia, pasalnya menjadi negara pertama di Afrika yang lolos ke semifinal selama Piala Dunia bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bukan Ulah Bobotoh, Persib Bandung Kena Sanksi Denda Rp70 Juta

Kemenangan itu juga dirasakan Redouane Barkaoui dan menyampaikan rasa bahagianya lewat akun Instagram pribadinya.

"Pekan yang hitam, berbahagia untuk warga Maroko, Arab, muslim dan warga Afrika," sebut @barkaouiredouane.

Dalam unggahannya itu, Barkaoui menampilkan sejumlah pemain Maroko yang bersuka cita. Di foto kedua, pemain Singa Atlas melakukan sujud syukur atas kemenangan mereka.

Baca Juga: Eks Striker Persib Resmi Gabung Barcelona SC, Janjikan Trofi Juara

Redouane Barkaoui direkrut Persib pada musim Liga Indonesia 2006 yang mampu mengantarkan tim berjuluk Maung Bandung finis di posisi ke-10 dengan mengoleksi 29 poin.

Lalu pada musim keduanya di Persib, Redouane Barkaoui mampu unjuk gigi dengan mencetak sederet gol.

Total selama membela Persib Redouane Barkaoui membukukan 15 gol dari 55 pertandingan dari berbagai kompetisi hingga kisah Redouane Barkaoui dan Persib pun berakhir pada 2008.

Saat membela Persib, Redouane Barkaoui sempat melakukan selebrasi gol dengan menari tarian khas dari Sunda, tari Jaipong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini