TERPOPULER: Luis Milla Bilang Begini Soal Absennya Banyak Pemain Hingga Bocorkan Rencana Tanpa David Da Silva dan Daisuke Sato

TERPOPULER: Luis Milla Bilang Begini Soal Absennya Banyak Pemain Hingga Bocorkan Rencana Tanpa David Da Silva dan Daisuke Sato Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 20 Desember 2022.

Persib Bandung kehilangan 8 pemain pada pertandingan melawan Persita yang digelar petang nanti.

Kabar lainnya soal pujian mantan untuk Persib setelah belum terkalahkan di bubble Liga 1 dan bocoran rencana Persib tanpa David Da Siva dan Daisuke Sato.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 8 Pemain Persib Absen Hadapi Persita, Luis Milla Bilang Begini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan tidak akan turun dengan skuat terbaiknya pada laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2022/2023.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022, Persib Bandung tak bisa menurunkan 8 pemainnya akibat sejumlah alasan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, tiga pemain Persib Bandung absen karena masih menjalani pemulihan cedera. Mereka adalah David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

2. Dua Laga Tersisa di Bubble Liga 1 Putaran Pertama, Penampilan Persib Dipuji Mantan

Persib Bandung menyisakan dua pertandingan disisa putaran pertama sistem bubble Liga 1 2022.

Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada Rabu 21 Desember 2022 dan Persikabo 1973, Sabtu 24 Desember 2022.

Selama melakoni pertandingan dengan format bubble, Persib belum pernah mengalami kekalahan.

3. Luis Milla Bocorkan Rencana Persib Tanpa David da Silva dan Daisuke Sato

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, harus berpikir keras memikirkan skema terbaik di lini depan saat menghadapi Persita Tangerang.

Seperti diketahui, Persib kehilangan David da Silva saat jumpa Persita pada laga pekan 16 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

David da Silva absen karena terjerat akumulasi kartu kuning. Selain striker asal Brasil tersebut, Persib juga tidak bisa menurunkan Daisuke Sato karena alasan yang sama.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini