TERPOPULER: Pemain yang Sempat Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Oleh-oleh Luis Milla untuk Pemain Getafe

TERPOPULER: Pemain yang Sempat Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Oleh-oleh Luis Milla untuk Pemain Getafe Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 26 Desember 2022.

Selain nama Edo Febriansah, ada pemain lain yang dikabarkan sempat dibidik Persib Bandung.

Kabar lainnya soal Daisuke Sato membuat pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman minta maaf dan oleh-oleh Luis Milla untuk pemain Getafe.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Selain Pilar RANS Nusantara, Pemain Ini Juga Sempat Dirumorkan Masuk Radar Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar soal perekrutan pemain jelang dibukanya bursa transfer periode kedua kompetisi Liga 1 2022 semakin menggeliat.

Dari Persib Bandung, sejumlah pemain disebut-sebut masuk dalam daftar belanja pelatih Luis Milla, seiring kebutuhan tim yang mendesak.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam radar Persib adalah full back milik RANS Nusantara, Edo Ferbriansah.

2. Daisuke Sato 'Membuat' Djanur Minta Maaf

Hasil imbang 1-1 yang diraih Persikabo melawan Persib Bandung menambah panjang rekor tak pernah menang mereka di putaran pertama bubble Liga 1 2022.

Persikabo hanya meraih 4 poin dari 6 pertandingan di putaran pertama bubble Liga 1 2022. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran sebenarnya hampir meraih tiga poin saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

3. Luis Milla Siapkan Oleh-oleh untuk Pemain Getafe

Sebelum bertolak ke Bali untuk mengisi waktu liburannya bersama keluarga, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyempatkan berkunjung ke Persib Store di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin, 26 Desember 2022.

Luis Milla tak datang sendirian, ia ditemani sang istri, Marisa Manzanares dan anak perempuannya, Paula Milla.

Tiba di Graha Persib sekitar pukul 12 siang, kedatangan Luis Milla, tentu disambut para bobotoh yang sedang berkunjung ke Persib Store dan Dapur Kopi 1933.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini