Jadwal Bola Malam Ini, Ada Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Moji

Jadwal Bola Malam Ini, Ada Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Moji Ilustrasi logo Liga Premier. (Mie/RepublikBobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2022-2023 malam ini, Minggu 1 Januari 2023, akan menyuguhkan dua laga yang rencananya disiarkan langsung SCTV dan Moji.

Pertandingan pertama Liga Inggris malam ini, mempertemukan Tottenham Hotspur, menghadapi Aston Villa di Stadion Tottenham, dan ditayangkan langsung Moji pada pukul 21.00 WIB.

Hanya kemenangan yang bisa membuat Tottenham kembali ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris setelah sehari sebelumnya digusur Manchester United yang menang di markas Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga : Terusir dari Malang, Arema Bakal Ngandang di Kota Ini

Kemenangan juga bisa membuat Tottenham memangkas jarak dengan Manchester City dan Newcastle United yang menempati posisi kedua dan ketiga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu karena Man City dan Newcastle sama-sama meraih kemenangan setelah harus puas bermain imbang di kandangnya masing-masing.

Tottenham saat ini menempati posisi kelima dengan mengumpulkan 30 poin dari 16 kali bertanding, terpaut 2 angka dari Man United.

Baca Juga : Piala AFF 2022: Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia

Kemudian 4 angka dari Newcastle, 6 angka dari Man City dan 13 angka dari rival abadi mereka, Arsenal yang menguasai puncak klasemen.

Sedangkan laga kedua Liga Inggris malam ini, menyuguhkan pertandingan antara tim yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi Nottingham Forest melawan Chelsea.

Laga Nottingham Forest vs Chelsea rencananya akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 23.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini