Pemain Timnas Indonesia Gabung di Sesi Latihan Persib

Pemain Timnas Indonesia Gabung di Sesi Latihan Persib Latihan Persib di Stadion Siliwangi, Jumat malam, 13 Januari 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai mendapatkan waktu istirahat selama sehari, Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan bersama.

Latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Jumat malam, 13 Januari 2023 sudah dihadiri 3 wajah 'baru' yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Ketiga pemain tersebut ialah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga : Cerita David da Silva Ubah Situasi Laga Persib vs Persija dalam Hitungan Beberapa Menit

Ketiganya juga langsung mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya dengan melakukan kebiasaan, yakni melewati kumpulan pemain yang berjajar, seakan membuat celah untuk dilewati ketiganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari ketiga pemain Timnas yang sudah berlatih, hanya satu pemain yang berlatih secara terpisah, yakni Rachmat Irianto.

Sedangkan Marc Klok dan Ricky Kambuaya sudah bergabung bersama mayoritas timnya untuk melahap program latihan.

Rachmat Irianto berlatih terpisah tak seorang diri, ia juga berlatih terpisah bersama 2 pemain Persib yang mengalami cedera, yakni Reky Rahayu dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Liga 1 Tanpa Degradasi, Umuh Khawatir Terjadi Hal Ini

Ketiga pemain tersebut juga berlatih secara terpisah dengan didampingi physio dan tim kesehatan Persib.

Terdapat dua pemain yang absen di sesi latihan malam hari ini akibat cedera. Kedua pemain tersebut ialah Zalnando dan David Rumakiek.

Sampai berita ini dibuat, Persib masih menjalani sesi latihan dengan menerapkan program latihan berupa passing dan penguasaan bola.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini