Borneo FC Akui Perubahan Persib Setelah Ditangani Luis Milla

Borneo FC Akui Perubahan Persib Setelah Ditangani Luis Milla Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung pada pekan 20 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 26 Januari 2023.

Tim berjuluk Pesut Etam berharap bisa membawa pulang satu atau tiga poin dari markas Persib.

Target curi angka tersebut tak lepas dari kegagalan Borneo FC mendulang poin penuh atas Barito Putera. Pada pertandingan di pekan 19, Borneo FC ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya tersebut.

Baca Juga : Ternyata Ini Kunci Persib Berubah Jadi Tim Solid

"Setidaknya kami inginkan satu angka di sana (Bandung). Tapi kalau bisa tiga angka kenapa tidak? Dan kami percaya bisa melakukannya," ungkap Sekretaris tim Borneo FC, Farid Abubakar dikutip dari laman resmi klub.

Borneo FC sendiri mempunyai modal berharga atas Persib. Pada putaran pertama lalu, tim besutan Andre Gaspar berhasil menjinakan Persib dengan skor telak 4-1.

Namun menurut Farid Abubakar, kondisi Persib kini telah berubah. Saat meraih kemenangan di putaran pertama, Persib masih ditukangi oleh pelatih Robert Alberts.


Saat ini, Persib ditangani oleh Luis Milla dan menurut Farid, pelatih asal Spanyol tersebut berhasil memberikan perubahan pada permainan Persib.

Bahkan yang menjadi sorotan, selama ditukangi Luis Milla, Persib belum terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Baca Juga : Persib Kembali Berlatih, Foto-fotonya Bikin Salfok, Bobotoh: Latihan Dimana Ieu?

"Saat ini Persib sudah berubah dalam hal gaya bermain setelah ditangani Luis Milla. Tapi kami tetap percaya diri, karena kami tak mau kehilangan poin di setiap pertandingan," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini