Target Curi Poin Penuh di Markas RANS, Persib Dalam Motivasi Tinggi

Target Curi Poin Penuh di Markas RANS, Persib Dalam Motivasi Tinggi Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 19 Februari 2023.

Menurut Luis Milla kesiapan tim Persib Bandung berada dalam level maksimal demi meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC.

Luis Milla juga menjelaskan, kekalahan di laga sebelumnya kontra PSM, membuat motivasi anak asuhnya meningkat pesat. Terlebih semua anak asuhnya berhasrat untuk mengganti kekalahan tersebut dengan memenangkan pertandingan di laga versus RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Bobotoh Bisa Saksikan Langsung Laga RANS Nusantara vs Persib di Stadion Pakansari

Tak hanya kemenangan saja yang dibidik Persib, Luis Milla mengatakan Persib juga berhasrat untuk menciptakan kebahagiaan dengan tampil secara baik dalam menerapkan skema permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sangat ini segera memainkan pertandingan ini setelah di laga sebelumnya kami kalah. Kami ingin menang dan juga memainkan pertandingan yang bagus menghadapi RANS," kaya Luis Milla dalam sesi jumpa pers, pada Sabtu, 18 Mei 2023.

Secara kekuatan, pria berusia 56 tahun tersebut menilai tim berjuluk Prestige Phoenix itu cukup berkualitas.

Meski saat ini berada di dasar klasemen, Luis Milla menambahkan RANS Nusantara FC merupakan tim yang tak bisa dianggap sebelah mata.

Terlebih lagi skema permainan tim milik Raffi Ahmad itu, juga didukung dengan kualitas pemain dari setiap sektornya.

Bahkan Persib akan meningkatkan konsentrasi timnya ketika RANS Nusantara FC mengambil alih serangan melalui pemain-pemain kuncinya.

"RANS merupakan tim yang sedang bermasalah tapi mereka punya pemain yang berkualitas seperti Marouka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami," ujar pria asal Spanyol itu.

Demi memuluskan semua rencana tersebut, eks punggawa FC Barcelona itu menambahkan timnya harus memiliki hasrat untuk meraih kemenangan dengan cara tampil secara maksimal.

Sehingga, peluang Persib meraih poin penuh kian besar dan menambah geliat dalam perebutan pucuk pimpinan klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Setelah Takluk dari PSM, Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain

"Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya yaitu ketika menghadapi RANS." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini