Bukan Soal Kemenangan Saja, Ada Faktor Lain Yang Membuat Luis Milla Senang

Bukan Soal Kemenangan Saja, Ada Faktor Lain Yang Membuat Luis Milla Senang Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang tengah dirasakan pelatih Persib Bandung, Luis Milla usai timnya berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Rasa senang tersebut bukan hanya karena kemenangan yang didapat timnya saja, melainkan ada faktor lain.

Luis Milla mengatakan rasa senangnya itu disebabkan keterlibatan Bobotoh ketika timnya berlaga sebagai tim tamu.

Baca Juga : Bukan Kebetulan atau Spontanitas, Luis Milla Jelaskan Soal Gol Kedua Persib ke Gawang RANS

Laga RANS kontra Persib tersebut digelar jauh dari Kota Bandung, tetapi Bobotoh selalu setia mendukung timnya dimanapun berada.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, keberadaan Bobotoh dapat memberikan dampak besar terhadap semangat timnya untuk tetap berusaha menampilkan yang terbaik sepanjang pertandingan.

"Saya selalu senang bisa bermain di sini bersama para supoter. Kalau kami tidak bisa bermain di GBLA, saya senang bisa bertanding di sini karena stadionnya yang bagus dan tentunya bagus jika bisa didukung oleh para suporter," kata pria berusia 56 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Minggu, 19 Februari 2023.

Tak lupa, Luis Milla mewakili timnya mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang secara tulus membantu semua rencana timnya untuk meraih kemenangan.

Bahkan menurut pria asal Spanyol itu, keberadaan Bobotoh di dalam tribun menjadi hal sangat vital ketika timnya meraih kemenangan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh karena selalu mendukung kami, bagi kami mereka adalah kunci, koneksi kami dengan Bobotoh itu penting," tambahnya.

Ia berharap hubungan yang baik antara tim dan suporter bisa terjaga, demi menciptakan kemenangan-kemenangan berikutnya di 10 pertandingan sisa.

Baca Juga : Gagal Persembahkan Kado Kemenangan untuk Raffi Ahmad, Pelatih RANS Buka Suara

"Kami ingin Bobotoh bisa menikmati permainan tim, bisa menikmati cara bermain tim dan melanjutkannya pada 10 laga final yang tersisa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini