Luis Milla Butuh Kepastian Soal Venue Laga Persib vs Arema

Luis Milla Butuh Kepastian Soal Venue Laga Persib vs Arema Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses mempermalukan RANS Nusantara FC di kandangnya sendiri, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2022/2023.

Tentunya laga ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat Persib Bandung dan Arema FC sama-sama membutuhkan kemenangan.

Hanya saja Persib yang berstatus tim tuan rumah sepertinya masih memiliki hambatan dalam menjamu Arema FC. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla Aspas.

Baca Juga : Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu di Kandang Sendiri, Begini Kata Rodrigo Santana

Luis Milla menjelaskan, pihaknya masih belum mengetahui perihal venue pertandingan kontra Arema FC. Pasalnya hingga usai menghadapi RANS Nusantara FC, ia belum mendapatkan informasi lanjutan mengenai hal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu, saya belum tahu dimana akan bermain untuk laga berikutnya. Ini tentunya menjadi masalah bagi pelatih," ujar pria berusia 56 tahun tersebut pada Ahad 19 Februari 2023.

Besar harapan pelatih asal Spanyol itu untuk segera mendapat kepastian dari venue di laga kontra Singo Edan.

Meski itu bukan urusannya, tetapi kepastian venue amatlah penting terhadap persiapan timnya yang sangat memerlukan kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Kandaskan RANS dan Hasil PSM vs Persik

"Kami butuh kepastian mengenai pertandingan yang akan dihadapi dan untuk pertanyaan ini saya belum tahu dimana laga akan dimainkan. Ini bukan urusan saya tapi ini dari pihak operator liga dan klub." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini