Rezaldi Hehanussa Seolah Terlahir Kembali

Rezaldi Hehanussa Seolah Terlahir Kembali Rezaldi Hehanussa mewakili pemain Persib dalam jumpa pers vs Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar, Rezaldi Hehanussa mulai menemukan lagi sentuhan terbaiknya setelah memperkuat Persib Bandung di pertengahan musim ini.

Di tangan Luis Milla, Rezaldi Hehanussa seakan lebih termotivasi untuk menunjukan kapasitas sebagai fullback berkualitas yang pernah dimiliki Indonesia.

Pada laga debutnya saat Persib bersua PSIS Semarang, Rezaldi Hehanussa langsung menyita perhatian Bobotoh.

Baca Juga : Bos Persib Bantah Berita Hoaks Yang Menyeret Nama I Made Wirawan

Pasalnya pada kesempatan tersebut, pemain yang akrab disapa Bule itu langsung berperan penting dalam gol penentu dari David da Silva melalui umpan ciamiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya di laga debutnya saja, Bule juga selalu tampil dalam 5 laga terakhir Persib dan menciptakan 2 assist lainnya.

Selain sempat memberikan assist kepada Achamd Jufriyanto di laga kontra PSM, ia juga memiliki peran penting ketika Finky Pasamba mencetak gol bunuh diri usai gagal mengantisipasi umpan silangnya di laga kontra RANS Nusantara FC.

Rezaldi Hehanussa mengaku dirinya seakan lahir kembali setelah bergabung bersama Persib.

Baca Juga : PSM Makassar tak Ingin Didekati Persib Bandung

Bahkan ketika mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla, ia merasa semangatnya meningkat pesat demi mempersembahkan penampilan terbaik untuk Maung Bandung.

"Ini sebenarnya semangat baru saya, saya tumbuh dengan semangat baru di tim baru. Ini baru awal," ujar pemain bernomor punggung 56 itu.

Meski demikian, ia tak ingin besar kepala akan torehan yang sudah dihasilkan. Eks pemain Persija itu berharap, catatan positif tersebut dapat memperbaiki karirnya menjadi lebih baik.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persija Geser Persib lewat Kemenangan Dramatis

"Harapannya lebih baik lagi untuk tim," tutup Bule.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini