8 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera

8 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.

Pada pertandingan tersebut, Persib dipastikan akan kehilangan 8 pemainnya dengan berbagai macam penyebab.

Tiga pemain yang dipastikan absen di laga tersebut yaitu trio Indonesia U-20.

Baca Juga : Efek Liga 2 Dihentikan, Dua Eks Pemain Persib Terpaksa Main Tarkam

Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah masuk dalam daftar pemain Indonesia U-20 untuk Piala Asia U-2023 di Uzbekistan. Ketiganya pun sudah bertolak ke negara tersebut bersama 20 pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain lain yang dipastikan menepi dari pertandingan kontra Barito Putera adalah Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Nick Kuipers.

Ketiganya absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Ricky Kambuaya dan Ciro Alves menerima kartu kuning keempatnya saat menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 23 Februari 2023 lalu.

Sementara Nick Kuipers mendapatkan kartu kuning ketujuhnya sehingga harus mengikuti jejak dua rekannya.

Dua pemain lain yang dipastikan absen saat Persib menghadapi Barito Putera yaitu Zalnando dan David Rumakiek. Keduanya masih menjalani pemulihan cedera pasca operasi.

Baca Juga : Fokus ke Barito Putera vs Persib, Marc Klok Abaikan Persija

Terkait David Rumakiek, kondisinya suah mencapai 60 persen pasca operasi lutut beberapa waktu lalu.

“Saat ini saya sudah merasa enak. Kondisi bisa di bilang 60 persen. Semoga semua berjalan dengan cepat dengan campur tangan Tuhan,” ucap David Rumakiek.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini