Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Tak Mau Absen Bela Persib

Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Tak Mau Absen Bela Persib Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Marc Klok merupakan satu dari tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Burundi di FIFA Matchday, 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Meski senang bisa kembali beseragam merah putih, Marc Klok rupanya tidak ingin melewatkan laga bersama Persib Bandung.

Sebelum pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Burundi pada 25 Maret 2023, Persib akan menghadapi Dewa United (20 Maret) dan Bhayangkara FC (24 Maret).

Baca Juga : Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib Musim Depan

Pemain berdarah Belanda ini tidak mau melewatkan dua pertandingan tersebut dan sudah berbicara dengan pelatih Luis Milla untuk bermain dalam semua pertandingan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang kita harus fokus mentap pertandingan Persib melawan Dewa United, saya tidak ingin kehilangan satu pertandingan pun untuk Persib karena seluruh pertandingan tersisa sangat penting bagi kami," ungkap Marc Klok, Kamis 16 Maret 2023.

Marc Klok sangat berharap bisa membela Persib dan Timnas Indonesia secara bergiliran. Pasalnya setiap laga yang dihadapi Timnas dan Persib sangatlah penting untuk dimenangkan.

Mantan pemain FC Utrecht, Belanda tersebut berharap ada solusi atas apa yang dihadapinya saat ini.

"Tapi kita harus lihat situasi dan jadwal timnas, klub harus tanya pssi bagaimana karena saya mau main semua game, termasuk memperkuat timnas dan klub. Semoga kita dapatkan solusi yang terbaik," pungkas Marc Klok.

Baca Juga : Kata Direktur PT PBB Soal Masa Depan Luis Milla di Persib

Sekedar informasi, usai laga kedua kontra Burundi pada 28 Maret 2023, Persib akan menghadapi Persija Jakarta pada 31 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini