Luis Milla Beberkan Persiapan Persib Jelang Hadapi Dewa United

Luis Milla Beberkan Persiapan Persib Jelang Hadapi Dewa United Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada Kamis sore, 16 Maret 2023 di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi. Ini merupakan sesi latihan pertama Persib setelah berhadapan dengan Persebaya Surabaya setelah para pemain diliburkan selama 2 hari.

Pelatih Persib, Luis Milla menjelaskan sesi latihan ini merupakan persiapan timnta jelang menghadapi Dewa United di pekan ke-30 Liga 1 2022/2023. Menurut Luis Milla, persiapan timnya terbilang sangat ideal karena memiliki waktu persiapan cukup panjang, hampir sepekan lamanya.

Pria asal Spanyol itu juga menambahkan, waktu persiapan yang panjang membuatnya lebih leluasa dalam melakukan program latihan. Sehingga ia memilih untuk memberikan para pemainnya waktu istirahat lebih banyak agar kondisi kebugarannya lebih baik.

Baca Juga : Ungkapan Daisuke Sato setelah Kembali Dipanggil Timnas Filipina

"Menurut saya ini ideal karena kami memiliki waktu selama satu pekan. Kami memiliki kesempatan untuk memberikan waktu pemain melakukan recovery dan memulihkan stamina mereka," kata Luis Milla kepada awak media, Kamis, 16 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, Luis Milla menilai persiapan timnya terbilang baik dalam menatap laga kontra Dewa United. Terlebih lagi skuatnya juga sudah melakukan beberapa evaluasi yang dinilai kurang diterapkan di dalam lapangan.

"Pemain melakukan persiapan dengan matang untuk laga berikutnya dengan membenahi segala aspek dari video dan menerapkannya di lapangan dari laga-laga sebelumnya," tambah pria asal Spanyol itu.

Baca Juga : Profil Pemain yang Kabarnya Jadi Target Transfer Persib Musim Depan

Rencananya dalam sesi latihan yang tersisa, Luis Milla akan berusaha mematangkan konsep dalam bermain. Sehingga timnya akan jauh lebih siap ketika menghadapi Dewa United di pertandingan selanjutnya.

"Kami punya waktu dan besok kami sudah makin siap untuk mematangkan konsep bermain dalam latihan dan bekerja untuk laga berikutnya melawan Dewa," tutup pria berusia 57 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini