Daftar Harga Tiket Pertandingan Liga 1 Persib vs Dewa United

Daftar Harga Tiket Pertandingan Liga 1 Persib vs Dewa United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung merilis harga tiket pertandingan kontra Dewa United FC pada pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 20 Maret 2023.

Seperti dikutip dari laman Persib, tiket pertandingan Persib vs Dewa United dijual untuk tiga kategori yang masing-masing dibanderol Rp300 ribu untuk tribune VIP, Rp150 ribu untuk tribune Barat Utara dan Rp100 ribu untuk kategori Tribun.

"Penjualan tiket pertandingan ini pun telah dibuka sejak Jumat, 17 Maret 2023 sore ini. Tiket pertandingan hanya bisa didapatkan secara online dengan mengakses laman PERSIB.co.id lalu membuka link https://bit.ly/PSBxDUTD." tulis website Persib.

Baca Juga : Erick Thohir Lobi Federasi Sepak Bola Argentina Bawa Messi Cs ke Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar baik datang dari Persib Bandung jelang pertandingan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib vs Dewa United yang digelar pada Senin, 20 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, dipastikan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Teddy mengatakan bahwa Persib sudah mengantongi izin keramaian pada laga kontra Dewa United.

"Kita sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan kandang dengan kehadiran penonton. Tapi memang jumlahnya dibatasi," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil di Laga Persib vs Dewa United

Untuk metode pembayaran tiket Persib vs Dewa United bisa dilakukan melalui beberapa kanal sebagai berikut:

1. Credit/debit card

2. Virtual Account Bank Mandiri

3. Virtual Account BCA

4. Bank Transfer

5. GOPAY.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini