Ungkapan David Da Silva Usai Samai Rekor Legenda Persib

Ungkapan David Da Silva Usai Samai Rekor Legenda Persib David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs Bhayangkara FC menjadi malam bersejarah bagi David Da Silva. Di laga tersebut, pemain asal Brasil itu berhasil menyamai rekor gol dalam satu musim dua legenda Persib, Sutiono Lamso (1994/1995) dan Sergio van Dijk (ISL 2013).

Digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat 24 Maret 2023, David Da Silva mencetak gol yang ke-21 musim ini, sama seperti torehan Sutiono dan Sergio Van Dijk.

David Da Silva mengaku bahagia karena bisa membantu tim meraih kemenangan, sekaligus menorehkan rekor pribadinya di Persib.

Baca Juga : Jawaban Luis Milla Saat Ditanya Venue Persija vs Persib

"Saya sangat bahagia bisa membantu tim dan dengan kerja keras, bisa membuat sejarah di tim ini. Saya bisa mencapai banyak hal tentunya dengan dukungan tim dari dalam lapangan," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun meski begitu, David Da Silva tak mau berpuas diri dengan pencapaiannya. Ia bertekad ingin terus berkontribusi untuk Persib musim ini.

"Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya senang bisa berjuang untuk jersey ini di setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin kita terus lanjutkan perjalanan karena ini belum berakhir," ujar David Da Silva.

Dengan torehan golnya tersebut, David Da Silva berpeluang menorehkan sejarah baru di Persib. Pasalnya, Persib masih menyisakan empat pertandingan dan bukan tidak mungkin David Da Silva kembali mencetak gol.

Baca Juga : Marc Klok tak Sabar Main Bareng Jordi Amat dan Elkan Baggott

David Da Silva untuk sementara memimpin daftar top skor sementara Liga 1 dengan 21 gol, disusul striker Borneo FC, Matheus Pato dengan 20 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini