Luis Duran Yakin Persita Akan Kalahkan Persib Demi Membayar Kekalahan di Putaran Pertama

Luis Duran Yakin Persita Akan Kalahkan Persib Demi Membayar Kekalahan di Putaran Pertama Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran merasa timnya akan menghadapi pertandingan berat kontra Persita dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Luis Duran merasa laga ini amatlah penting bagi Persita untuk menutup laga kandang terakhir ini dengan kemenangan.

Luis Duran menjelaskan, kekalahan di putaran pertama membuat tim Persita semakin termotivasi untuk mengalahkan Persib di laga nanti. Apalagi pelatih asal Chili itu menilai, skuat Persita terus berkembang dan jauh lebih baik ketimbang di putaran pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Wasit Berlisensi FIFA Akan Bertugas Pimpin Laga Persita versus Persib, Dikenal Royal Umbar Kartu

Ditambah lagi Persita memiliki semangat baru usai manajemen tim menunjuknya sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Angel Alfredo Vera.

Tentunya Luis Duran melihat, tim Persita seperti memiliki motivasi berlipat setelah ia dipromosikan manajemen dari pelatih kepala Persita U-20 ke pelatih tim senior.

"Pertandingan putaran pertama sudah jauh, semua tim dari waktu demi waktu sudah ada perkembangan, pertandingan besok pasti akan menjadi pertandingan yang beda, kita pun Persita akan main berbeda karena ada pelatih yang baru, jadi besok pertandingan untuk kita akan sangat sulit." kata pelatih yang juga mantan pemain Persita itu pada Sabtu, 8 April 2023.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Kakang Absen, Persib Kembali Turunkan 3 Bek?

Selain itu, Luis Duran menambahkan tim Persita lebih percaya diri dalam menjamu tim Persib di pekan ini. Pasalnya Ramiro Fergonzi cs disebut Luis sudah mempelajari banyak hal tentang permainan Persib, terutama skema permainan Persib di laga sebelumnta.

"Persiapan di depan kita persiapannya seperti kita rencanakan permainan Persib di waktu terakhir, jadi besok rencanakan kita lakukan pasti kita akan mencari jalan untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Lebih lanjut kemenangan disebut pria berusia 43 tahun itu akan menjadi target utama timnya demi menciptakan kebahagiaan bersama pendukung Persita. Apalagi laga kontra Persib menjadi laga kandang terakhir di musim ini dan Persita tak ingin mengecewakan para pendukungnya.

"Pertandingan ini sulit tapi saya rasa semua pertandingan akan sulit, penting untuk besok pemain bisa tampil maksimal dan mudah mudahan kita dapat 3 poin di sini." tutup Luis Duran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini