Setelah Beckham dan Ferdiansyah, Ini Pemain Ketiga Yang Tetap Perkuat Persib Musim Depan

Setelah Beckham dan Ferdiansyah, Ini Pemain Ketiga Yang Tetap Perkuat Persib Musim Depan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Beckham Putra Nugraha dan Ferdiansyah, Persib Bandung kembali mengumumkan satu pemain yang dipertahankan untuk musim depan.

Kakang Rudianto menjadi pemain ketiga yang tetap biru, menyusul dua rekannya tersebut.

"Our number 5️⃣ still blue! ???? Pemain muda masa depan ini masih tetap bersama PERSIB untuk musim kompetisi mendatang ????," demikian pernyataan Persib, Senin 1 Mei 2023.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Persib Dikabarkan Adu Sikut dengan Bali United Demi Striker Gaek

Selama membela Persib musim ini, Kakang Rudianto tampil sebanyak 11 kali, dimana 7 diantaranya sebagai starter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari 11 pertandingan yang dilakoninya, Kakang Rudianto tampil empat kali sebagai pemain pengganti dan 5 kali mendapat kartu kuning.

Saat berita ini diturunkan, Persib Bandung sendiri belum merilis kabar terkait durasi kontra Kakang Rudianto di website resminya.

Persib baru mengumumkan kabar perpanjangan kontrak Kakang Rudianto melalui media sosialnya.

Sejauh Sejauh ini Persib sudah mengumumkan tiga perpanjangan kontrak pemain atas nama Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah, dan Kakang Rudianto.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games 2023: Thailand Gasak Singapura, Vietnam Menang Susah Payah

Sementara dua pemain yang tidak akan lagi memperkuat Persib musim depan yaitu I Made Wirawan (pensiun) dan Bayu Fiqri yang pindah ke PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini