TERPOPULER: Rekrutan Pertama Persib Hingga Rumor Nadeo ke Persib Akhirnya Terjawab

TERPOPULER: Rekrutan Pertama Persib Hingga Rumor Nadeo ke Persib Akhirnya Terjawab Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 3 Mei 2023.

Persib Bandung akhirnya mengumumkan rekrutan pertamanya musim ini.

Kabar lainnya tentang 3 pemain yang berpotensi susul Ryan Kurnia ke Persib dan rumor merapatnya Nadeo Argawinata ke Persib akhirnya terjawab.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Wilujeng Sumping, Persib Akhirnya Umumkan Pemain Rekrutan Pertamanya Musim Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung akhirnya mengucapkan selamat datang yang pertama kalinya pada hari ini, Rabu 3 April 2023.

Kali ini, ucapan Wilujeng Sumping atau dalam artian selamat datang itu ditujukan kepada Ryan Kurnia.

Ryan Kurnia merupakan pemain asal Persikabo di musim 2022/2023. Sebelumnya, Ryan sempat tergabung di skuat Diklat Persib Bandung pada beberapa tahun ke belakang.

2. Setelah Ryan Kurnia, Ini 3 Pemain yang Berpontensi Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya

Persib Bandung akhirnya resmi mengumumkan rekrutan pertama di bursa pemain Liga 1 musim 2023-2024. Ryan Kurnia jadi wajah baru pertama yang berseragam Maung Bandung.

Pengumuman Ryan Kurnia sebagai pemain Persib disampaikan lewat akun Instagram, @persib, pada Rabu 3 Mei 2023.

"Sejauh apapun perjalanan, darah Sunda akan PERSIB pada waktunya. Wilujeng Sumping Ryan Kurnia," tulis akun Instagram @persib.

3. Rumor Nadeo Argawinata ke Persib Akhirnya Terjawab

Rumor Nadeo Argawinata ke Persib akhirnya terjawab. Penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut, dirumorkan jadi target transfer Persib Bandung setelah dilepas Bali United.

Tetapi rumor kedatangan Nadeo Argawinata ke Persib akhirnya terjawab setelah pemain berusia 26 tahun tersebut, telah menjatuhkan pilihan klub selanjutnya untuk berkarier.

Nadeo memilih 'reuni' dengan klub sebelum dia bermain di Bali United yakni Borneo FC Samarinda dan akan membela Pesut Etam selama tiga tahun ke depan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini