Hasil Sepak Bola SEA Games 2023: Myanmar Buka Peluang, Kamboja di Ujung Tanduk

Hasil Sepak Bola SEA Games 2023: Myanmar Buka Peluang, Kamboja di Ujung Tanduk Ilustrasi sepak bola SEA Games 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil sepak bola SEA Games 2023, Myanmar membuka peluang lolos ke semifinal setelah menaklukkan tuan rumah Kamboja.

Bertanding di bawah tekanan puluhan ribu suporter Kamboja, Myanmar tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Myanmar tercipta di babak pertama lewat tendangan keras Soe Thet Hein pada menit 14 dan tendangan salto Thet pada menit 39.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Barito Putera Lepas 11 Pemain

Dengan kemenangan ini, Myanmar yang di laga sebelumnya dihajar Indonesia 0-5, naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan mengumpulkan 6 poin dari tiga kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan terakhir Myanmar akan menghadapi Filipina yang dipastikan tersingkir, pada Rabu 10 Mei 2023.

Sedangkan tuan rumah Kamboja akan melakoni misi berat menghadapi Indonesia di laga terakhir pada hari yang sama.

Baca Juga : Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Persib Dikabarkan Makin Dekat dengan Pemain Ini

Selain harus menang, Kamboja juga berharap bantuan dari Filipina. Sebab sekalipun bisa mengalahkan Indonesia, tetapi jika Myanmar menang atas Filipina, hal itu tak akan menolong Kamboja lolos ke semifina.

Sementara Indonesia sendiri dipastikan sudah lolos ke semifinal, setelah pada laga Minggu sore tadi, mengandaskan Timor Leste dengan skor 0-3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini