Jadwal Playoff Liga Champions Asia PSM Makassar vs Bali United

Jadwal Playoff Liga Champions Asia PSM Makassar vs Bali United PSM vs Bali United. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis jadwal pertandingan playoff perebutan tiket lolos ke Liga Champions Asia musim 2023-2024 antara PSM Makassar vs Bali United.

Dalam surat resmi yang dikirimkan PT LIB kepada PSM Makassar dan Bali United, disebutkan pertandingan playoff akan dilaksanakan dua leg atau home and away.

Pertandingan leg pertama dijadwalkan akan digelar di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat, 9 Juni 2023 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga : Bocoran Kuota Pemain Asing di Liga 1 2023-2024, Persib Berpeluang Nambah

Sementara PSM Makassar giliran menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Rabu 14 Juni 2023 pukul 15.30 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adanya kepastian jadwal pertandingan playoff, membuat kedua tim cepat-cepat mengatur program latihan.

Bali United memastikan akan mengumpulkan seluruh skuadnya pada pekan depan, tepatnya 15 Mei 2023 untuk menjalani persiapan.

Baca Juga : Zalnando Dapat Banyak Hikmah Selama Jalani Masa Pemulihan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meyakini para pemain sudah berkumpul semua, termasuk rekrutan anyar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Sekarang kita tahu jadwal. Kita bisa planning untuk latihan tanggal 15 Mei buat persiapan dua pertandingan melawan PSM,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Mudah-mudahan ada pemain baru sudah mulai latihan dengan tim tanggal 15 Mei nanti,” ujar Teco dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Minggu 7 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini