TERPOPULER: Nasib 3 Pemain Naturalisasi di Persib Akhirnya Terjawab Hingga Luis Milla 'Pantau' Pemain Getafe

TERPOPULER: Nasib 3 Pemain Naturalisasi di Persib Akhirnya Terjawab Hingga Luis Milla 'Pantau' Pemain Getafe Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 17 Mei 2023.

Spekulasi nasib tiga pemain naturalisasi di skuad Persib Bandung akhirnya terjawab.

Kabar lainnya soal dendam Dedi Kusnandar akhirnya terbalas hingga Luis Milla 'pantau' pemain Getafe.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Nasib 3 Pemain Naturalisasi di Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Spekulasi nasib tiga pemain naturalisasi di skuad Persib Bandung akhirnya terjawab setelah ada kepastian terkait regulasi pemain di kompetisi Liga 1 musim depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan tidak ada perubahan regulasi penggunaan pemain naturalisasi di Liga 1 musim 2023-2024.

Artinya kemungkinan besar Persib akan mempertahankan tiga pemain naturalisasi yang ada saat ini yakni Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Ezra Walian.

2. Dendam Dedi Kusnandar Terbalaskan

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat bangga melihat perjuangan Timnas Indonesia U-22 yang sukses meraih medali emas di ajang SEA Games 2023.

Indonesia sukses menaklukan Thailand 5-2 (2-2) di Olympic Stadium, Phnom Phen, Kamboja, Selasa 16 Mei 2023, melalui babak perpanjangan waktu.

Menurut Dedi Kusnandar, pencapaian ini patut disyukuri oleh semua masyarakat Indonesia karena akhirnya penantian panjang Indonesia selama 32 tahun bisa tercapai.

3. Masih di Spanyol, Luis Milla 'Pantau' Pemain Getafe

Luis Milla sampai saat ini masih berada di Spanyol. Hal itu seperti terlihat dari postingan terakhi sang pelatih di akun Instagramnya.

Luis Milla membagikan momen saat bersama keluarganya hadir di Estadion Santiago Bernabeu untuk menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe FC pada Minggu 14 Mei 2023.

Bukan tanpa alasan kuat Luis Milla hadir di laga tersebut. Selain karena Real Madrid merupakan mantan klubnya saat menjadi pemain, Luis Milla juga hadir untuk memberikan dukungan kepada putranya, Luis Milla Manzanares yang menjadi andalan Getafe.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini