Persis Solo Ikat Jebolan Liga Singapura hingga 2026

Persis Solo Ikat Jebolan Liga Singapura hingga 2026 Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo resmi memperpanjang kontrak gelandang berusia 29 tahun, Sutanto Tan, sampai tahun 2026 meski sang pemain masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi.

Pemain yang sempat membela klub Singapura, Hougang United tersebut, merupakan salah satu pemain yang musim lalu tergolong reguler mendapatkan kesempatan bermain.

Sutanto Tan terlibat dalam 26 pertandingan Persis Solo musim lalu dengan total 1.893 menit bermain. Manajemen dan jajaran pelatih Persis pun nampaknya sangat puas dengan perkembangan Sutanto Tan.

Baca Juga : Daisuke Sato Kali Ini Memilih Pergi, Ini Alasannya

Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok mengakui bahwa Sutanto Tan merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki oleh timnya musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sutanto Tan berkembang dengan sangat baik. Dia bermain dengan baik sebagai gelandang, namun juga berhasil menunjukkannya ketika ia menjadi pemain bertahan," kata Edwin Klok dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Minggu 4 Juni 2023.

Sosok Sutanto dianggap memiliki inteligensi yang baik dan selalu berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib setelah Kembali Lepas Pemain

“Sutanto adalah pemain yang selalu melakukan evaluasi setiap pertandingan dan terus berlatih agar dapat menjadi lebih baik lagi,” tambah Edwin.

Berdasarkan performa Sutanto pada musim lalu tersebut, manajemen Persis sangat yakin untuk memperpanjang kontraknya.

“Meskipun dia masih memiliki kontrak hingga 2024, kita memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2026,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini