Update Rekap Transfer Persib setelah Kembali Lepas Pemain

Update Rekap Transfer Persib setelah Kembali Lepas Pemain Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya kembali resmi melepas satu lagi pemainnya di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Adalah Henhen Herdiana, pemain berikutnya yang dilepas Maung Bandung. Henhen resmi dipinjamkan Persib ke Dewa United FC yang disampaikan pihak klub pada Minggu 4 Juni 2023.

Henhen jadi pemain keenam yang dilepas Persib, setelah I Made Wirawan yang pensiun. Kemudian Bayu Fiqri, Mariyo Londok, Erwin Ramdani dan David Rumakiek.

Baca Juga : Tragedi Kanjuruhan Masih Dipantau FIFA, Erick Thohir Jelaskan Sanksinya Jika Terulang

Seperti dikutip dari laman Persib, Henhen dilepas karena tidak termasuk dalam skenario racikan Luis Milla pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga Persib memutuskan untuk meminjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United. Keputusan tersebut sudah dibicarakan ke[ada pemain bersangkutan dan Henhen menyepakatinya.

Dikutip dari laman resmi Persib, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menjelaskan, berdasarkan kesepakatan dengan Dewa United, Henhen akan dipinjamkan selama satu musim.

Baca Juga : Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bandung Periode 2023-2027 Dilantik, Program Kerja Fokus Peningkatan SDM

Teddy berharap, peminjaman Henhen ke Dewa United tersebut akan membuatnya tetap mendapatkan banyak kesempatan bermain. Bahkan, Teddy berharap, dengan suasana dan tantangan baru, setelah hampir tujuh tahun membela Persib, performa Henhen akan mengalami peningkatan.

“Saya berharap, ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar Persib dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru," kata Teddy. *

Seperti diketahui, Henhen sudah berbaju Persib sejak tahun 2016. Pada musim lalu, Henhen bermain sebanyak 20 laga selama 1.449 menit. Selama tujuh musim bersama Persib, ia telah tampil sebanyak 89 laga selama 6.740 menit dan berhasil mencetak 1 gol.

Baca Juga : Daisuke Sato Segera Tinggalkan Persib Bandung karena Hal Ini

Rekap transfer Persib hingga Minggu, 4 Juni 2023, pukul 16.00 WIB

Transfer Masuk: Ryan Kurnia, Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara, Tyron del Pino (Spanyol), Bayu Eka Sari (Asisten Pelatih).

Transfer Keluar: I Made Wirawan (pensiun), Bayu Fiqri, Mariyo Londok, Erwin Ramdani, David Rumakiek, Henhen Herdiana (dipinjamkan ke Dewa United).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini