Karena Hal Ini Luis Milla Masih Kesulitan Menentukan Skuat Terbaik Persib

Karena Hal Ini Luis Milla Masih Kesulitan Menentukan Skuat Terbaik Persib Skuad Persib saat hadapi Dewa United di laga uji coba. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memiliki tujuan besar dalam memanfaatkan masa pramusim kali ini.

Luis Milla menjelaskan masa pramusim ini akan dijadikannya sebagai seleksi untuk membangun skuat terbaiknya menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut Luis Milla, para pemain dengan performa terbaik, akan dipilih untuk dilibatkan dalam skema besar tim Persib Bandung.

Baca Juga : Persib Tiba di Yogyakarta, Ini Rencananya

Termasuk para pemain lokal, yang dinilainya harus menunjukan permainan terbaiknya di tengah regulasi penambahan kuota pemain asing di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di masa pramusim ini, lanjut Luis Mila, dirinya beserta jajaran tim pelatih sudah menganalisa terkait potensi yang dimiliki para pemainnya.

Nantinya hasil dari analisa itu ia tuangkan melalui keputusan untuk membentuk tim Persib secara maksimal.

"Kalian semua tahu dengan adanya regulasi baru yang mana diperbolehkan menambah dua pemain asing, maka ini menjadi situasi yang kurang baik bagi pemain lokal," ujar pria asal Spanyol itu pada Kamis, 15 Juni 2023.

"Rencana saya adalah terus bekerja dengan semua pemain dan melakukan analisa terhadap mereka baru setelah itu saya mengambil keputusan," imbuhnya.

Tak hanya performa yang dibutuhkan Luis Milla, baginya sikap pemain juga akan menunjang dalam menentukan tim terbaiknya.

Sejauh ini, ia masih kesulitan menentukannya karena semua pemain sama-sama menunjukan etos kerja yang baik sepanjang pramusim ini.

"Saya akan melihat siapa yang punya performa lebih baik, bagaimana sikap dari masing-masing pemain, karena bagi saya ini menyulitkan."

Baca Juga : Tyronne del Pino Diberi PR oleh Luis Milla

"Pemain kini menunjukan performa yang bagus, mereka bekerja dengan sangat bagus dan sikap yang bagus juga, mereka memikirkan kolektivitas,"

"Saya paham bulan ini akan menjadi kesempatan menganalisa dan ujian bagi pemain. Mereka harus berjuang mendapatkan satu posisi karena yang main hanya sebelas, bukan 32 dan ini yang sangat sulit," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini