TERPOPULER: Ferdiansyah Mantap dengan Pilihan Barunya Hingga Bocoran dari Bang BES Terkait Dua Pemain Asing Baru

TERPOPULER: Ferdiansyah Mantap dengan Pilihan Barunya Hingga Bocoran dari Bang BES Terkait Dua Pemain Asing Baru Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 15 Juni 2023.

Ferdiansyah mantap dengan pilihan barunya pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Kabar lainnya soal kekurangan tim Persib masih mencolok usai menang lawan Dewa United dan bocoran dari Bang BES soal dua pemain asing baru Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ferdiansyah Mantap dengan Pilihan Barunya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah tampil berbeda di laga uji coba kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Perbedaan tersebut ditunjukan Ferdiansyah lewat nomor punggungnya yang baru yakni nomor 18 seperti yang dia pakai di laga Persib vs Dewa United.

Di musim lalu, Ferdiansyah mengenakan nomor punggung 17 bersama Persib Bandung.

2. Persib Menang Atas Dewa United, Luis Milla Akui Kekurangan Tim Masih Mencolok

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup takjub atas kinerja yang ditunjukan anak asuhnya di laga uji tanding kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Menurut Luis Milla, kemenangan bukanlah tujuan utama timnya, melainkan adanya progres yang ditunjukkan tim Persib Bandung.

Meski takjub, Luis Milla menilai timnya masih memiliki sejumlah kekurangan di laga tersebut.

3. Bocoran dari Bang BES Soal Bergabungnya Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez

Dua rekrutan anyar Persib Bandung, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez masih belum menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan terakhir yang berlangsung di Stadion Persib, Rabu, 14 Juni 2023.

Padahal kedatangan kedua pemain asing asal Spanyol tersebut sangat dinantikan Bobotoh dan para pecinta sepak bola tanah air.

Dari 5 pemain yang direkrut, hanya ada dua pemain yang belum juga berlatih, yakni Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini