Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Hadapi Madura United di Pekan Perdana Liga 1 2023/2024

Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Hadapi Madura United di Pekan Perdana Liga 1 2023/2024 Skuad Persib saat berlatih di Stadion Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh0)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari Persib Bandung jelang menghadapi Madura United di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Luis Milla menjelaskan tim Persib Bandung dipastikan tak memiliki masalah cedera di pertandingan kontra Madura United.

Baca Juga : Tyronne del Pino Blak-blakan Ungkap Sosok yang Memengaruhinya Gabung ke Persib

Menurut Luis Milla, kondisi seluruh pemainnya sangatlah baik dan bisa diturunkan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kondisi ini diakui Luis Mila menjadi keuntungan dalam menatap pekan perdana yang dikenal sangat sulit. Pasalnya ada banyak opsi yang dipilih Luis demi meraih kemenangan dalam partai tersebut.

"Saya rasa tidak ada yang bermasalah. Sejauh ini tidak ada kabar buruk (mengenai pemain yang cedera)," ujar pria asal Spanyol itu pada Rabu, 28 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Penting bagi tim bisa menurunkan semua pemain dan kami memiliki banyak pemain sebagai opsi meski hanya sebelas yang akan tampil," imbuhnya.

Tak hanya itu, ia juga menyoroti mentalitas timnya yang sangat baik selama menjalani masa pramusim. Ia berharap mentalitas yang baik itu bisa dijaga timnya agar tampil baik sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Liga 2 2023/2024: Klub Boleh Gunakan 2 Pemain Asing

"Penting juga mempersiapkan pemain untuk tampil di babak kedua, mereka harus memiliki mentalitas sebagai satu tim." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini