Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus Madura United

Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus Madura United Skuad Persib Bandung saat hadapi Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai sukses melewati masa pramusim, Persib Bandung akhirnya langsung mendapatkan ujian sebenarnya pada pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Madura United jadi lawan pertama Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu sore, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Poin sempurna menjadi tujuan Persib dalam duel kontra Madura United di pertandingan pekan pertama kali ini. Tentunya untuk meraih kemenangan, Persib harus menurunkan skuat terbaiknya.


Baca Juga: GBLA Terancam Sunyi Saat Persib Bartanding, Inikah Penyebabnya?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib pada laga kali ini. Di pertahanan terakhir, posisi penjaga gawang tetap dihuni Teja Paku Alam yang akan akan dipasang sejak menit awal pertandingan.

Trio bek tengah, sepertinya akab dihuni oleh I Putu Gede, Kakang Rudianto, dan Daisuke Sato. Bergeser ke gelandang, Marc Klok dan Robi Darwis diprediksi akan tampil sejak menit awal.

Sedangkan posisi gelandang lainnya, nampaknya akan diisi Ryan Kurnia dan Edo Febriansah. Untuk trio di depan sepertinya diisi David da Silva yang akan kembali berduet dengan Ciro Alves, sekaligus akan mendapat dukungan dari Tyronne Del Pino.

Baca Juga: Ini Sosok di Persib Bandung yang Bikin Mauricio Souza 'Merinding'

Berikut Prediksi Starting XI Persib vs Madura United

Penjaga gawang : Teja Paku Alam

Pemain bertahan : Kakang Rudianto, I Putu Gede, Daisuke Sato,

Gelandang : Marc Klok, Robi Darwis, Edo Febriansah, Ryan Kurnia

Penyerang : David da Silva, Ciro Alves, Tyronne Del Pino

Cadangan :

Fitrul Dwi Rustapa

Victor Igbonefo

Alberto Rodriguez

Beckham Putra

Dedi Kusnandar

Frets Butuan

Febri Hariyadi

Ferdiansyah

Arsan Makarin

Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini