Respons Teddy Tjahjono usai Bang BES Memilih Mundur dari Persib

Respons Teddy Tjahjono usai Bang BES Memilih Mundur dari Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan seakan tak berhenti datang dari skuad Persib Bandung jelang pekan keempat Liga 1 2023/2024.

Usai tiga sosok Spanyol mundur pada akhir pekan lalu, kini giliran satu pelatih lokal yaitu Bayu Eka Sari yang memilih mundur dari Persib.

Bayu Eka Sari memutuskan mengikuti jejak Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, dan Carlos Grande Rodriguez untuk mundur dari tim Persib.

Baca Juga : Satgas Anti Mafia Bola Panggil PSSI Terkait Dugaan Pungli Seleksi Wasit

Dengan demikian posisi staf pelatih Persib semakin berkurang dan hanya menyisakan Yaya Sunarya, Luizinho Passos, dan I Made Wirawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya, pria yang akrab disapa Bang BES itu sempat diplot untuk membantu Yaya Sunarya sebagai caretaker. Hanya saja Bang BES memiliki keputusan lain.

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," kata Bang BES.

Sementara itu, manajemen Persib menghormati keputusan yang diambil Bang BES.

Baca Juga : VPC HUT Ke-30, Tobias Ginanjar: Situasi Cukup Sulit

Meski tergolong sangat singkat, Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Bang BES selama ini.

"Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang BES. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini," kata Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini