TERPOPULER: Penyebab Rachmat Irianto Dicoret dari DSP Persib Hingga Satu Pelatih Susul Luis Milla Mundur dari Liga 1

TERPOPULER: Penyebab Rachmat Irianto Dicoret dari DSP Persib Hingga Satu Pelatih Susul Luis Milla Mundur dari Liga 1 Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 24 Juli 2023.

Rachmat Irianto menghilang dari daftar susunan pemain Persib saat menghadapi PSM Makassar. Dokter tim pun ungkap apa yang terjadi.

Kabar lainnya soal rumor pelatih baru Persib hingga satu pelatih susul Luis Milla mundur dari Liga 1.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Penyebab Rachmat Irianto Dicoret dari DSP Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyebab Rachmat Irianto menghilang dari daftar susunan pemain (DSP) Persib Bandung saat hadapi PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024, akhirnya terungkap.

Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani, menjelaskan penyebab pemain yang akrab disapa Rian tersebut absen dalam laga kontra PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Rachmat Irianto terpaksa dicoret dari DSP Persib saat berhadapan dengan PSM karena mengalami cedera pada bagian pinggang kiri.

2. Ini Pelatih yang Rumornya Bikin Persib Kepincut, Bagaimana Peluangnya?

Teka-teki siapa pelatih anyar Persib Bandung sepertinya bakal segera terjawab. Deputy CEO Persib, Teddy Tjahjono, bahkan mengakui pihaknya sudah menghubungi salah satu kandidat pelatih.

Hasilnya memang belum paripurna, karena Persib belum bisa mengambil keputusan. Tetapi yang jelas, manajemen Maung Bandung berupaya pelatih baru tersebut datang dalam waktu dekat.

"Bahkan, di antara mereka sudah ada yang kita hubungi untuk bernegosiasi. Tapi, kita belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kita pasti akan umumkan wilujeng sumping-nya," kata Teddy dikutip dari laman Persib, Minggu 23 Juli 2023.

3. Kabar Liga 1: Satu Pelatih Asing Susul Luis Milla Memilih Mundur dari Klubnya

Kabar pengunduran diri pelatih klub Liga 1 kembali datang usai seluruh pertandingan pekan keempat digelar.

Sebelumnya, dua pelatih yaitu Luis Milla dan I Putu Gede resmi mengundurkan diri dari Persib dan Arema FC.

Kali ini, giliran pelatih asing asal Singapura yang menukangi Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini