Teja Berlatih Terpisah, Tim Medis Persib Ungkap Apa Yang Terjadi

Teja Berlatih Terpisah, Tim Medis Persib Ungkap Apa Yang Terjadi Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam harus berlatih terpisah dalam sesi latihan pagi ini, Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Teja Paku Alam terlihat berlatih di lorong Stadion GBLA dan didampingi langsung physio tim Persib, Benidektus Adiprianto.

Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani menyampaikan bahwa Teja Paku Alam belum bisa melahap materi latihan dari tim pelatih karena masih dalam proses pemulihan.

Baca Juga : PSIS Harus Menanggung Dampak Buruk dari Laga Kontra Persib

Saat ini, tim kesehatan Persib masih memantau kondisi penjaga gawang asal Padang itu secara mendalamm


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada rasa nyeri di bagian lengan bawah tangan kirinya. Memang sedang kita lakukan pemeriksaan terus menerus. Dan sudah dilakukan CT scan," ujar Rafi saat ditemui usai sesi latihan.

Dari pemeriksaan mendalam tersebut, Teja Paku Alam mengalami pembengkakan di bagian lengan tangan kiri. Sehingga, eks pemain Semen Padang FC dan Sriwijaya FC itu harus berlatih terpisah demi memulihkan kondisinya.

"Memang ada sedikit pembengkakan di bagian lengan tangan kirinya memang sedang diistirahatkan untuk tidak mengikuti aktivitas dulu," tambah Rafi.

Langkah ini juga diambil tim kesehatan Persib agar Teja bisa melewati masa trauma cedera yang terus menerus menimpa lengannya.

Baca Juga : Persib Buka Suara Soal Gesekan Suporter di Laga Kontra PSIS

Ia berharap langkah ini dapat mempercepat waktu pemulihan Teja Paku Alam, sehingga bisa kembali berlatih bersama teman-temannya.

"Jadi menghindari trauma yang terus menerus di tangan kirinya. Kita istirahat sambil kita kasih pengobatan. Mudah-mudahan itu akan cepat pulih." tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini