TERPOPULER: Persib Terancam Sanksi Hingga Bojan Komentari Selebrasi Emosional David da Silva

TERPOPULER: Persib Terancam Sanksi Hingga Bojan Komentari Selebrasi Emosional David da Silva Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 3 September 2023.

Persib Bandung terancam sanksi usai laga kontra Persija Jakarta yang berakhir 1-1.

Kabar lainnya soal Rachmat Irianto yang terancam skorsing hingga Bojan Hodak komentari selebrasi emosional David Da Silva.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persija, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dibayang-bayangi ancaman terkena sanksi setelah laga kontra Persija Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023.

Sanksi berpotensi diterima Persib karena kehadiran sejumlah suporter yang diduga bobotoh dan nekat hadir di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Dikutip dari laman Radar Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, mengonfirmasi kabar adanya bobotoh yang nekat datang ke Stadion Patriot untuk menyaksikan laga Persija vs Persib, meski dilarang.

2. Rachmat Irianto Terancam Skorsing setelah Laga Kontra Persija

Laga sarat gengsi Persija Jakarta vs Persib Bandung berlangsung lumayan panas dengan dibumbui sejumlah intrik yang melibatkan para pemain kedua tim.

Salah satu momen yang menjadi perhatian penonton tentu saja adalah ketika bek Persib, Nick Kuipers, terlibat pergumulan dengan gelandang Persija, Hanif Sjahbandi di kotak penalti.

Hanif dan Kuipers terlibat tarik menarik. Tetapi Hanif tak bisa mengontrol emosi, dan melakukan gerakan tambahan dengan mengarahkan lututnya ke bagian perut Kuipers.

3. Bojan Hodak Komentari Aksi Selebrasi Emosional David da Silva

Persib Bandung berhasil selamat dari kekalahan atas Persija Jakarta usai David da Silva mencetak gol penyeimbang.

Lewat gol tersebut, David da Silva tampak sangat emosional karena melakukan selebrasi dengan membuka jerseynya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait sikap yang ditunjukan David da Silva di laga tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini