Persib Bandung Kantongi Titik Terlemah Persebaya

Persib Bandung Kantongi Titik Terlemah Persebaya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menyiapkan catatan untuk dijalankan timnya di laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 kontra Persebaya.

Menurut Bojan Hodak, catatanya tertuju pada dua sektor tim Persebaya, yakni sektor depan dan sektor bertahan.

Untuk sektor depan, Bojan Hodak mengakui timnya akan menerapkan permainan disiplin demi membendung usaha Persebaya dalam mencetak gol. Pasalnya permainan disiplin sangatlah penting saat menghadapi tim dengan kreatifitas tinggi.

Baca Juga : Robi Darwis Bicara Lemparan Maut, Apa Rahasianya? Begini Katanya...

Keberadaan Bruno Moriera Soares juga menjadi momok bagi skuat Persib. Pasalnya salah satu kreatifitas tim Bajul Ijo lebih banyak hadir ketika eks pemain Santos U-18 itu tengah menguasai bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka memiliki beberapa pemain yang bagus, untuk barisan depannya ada banyak pemain berbahaya," kata Bojan kepada awak media.

Meski begitu, Persebaya juga bukan tanpa kekurangan. Ia akan memanfaatkan kelengahan di sektor pertahanan Persebaya yang dalam 4 laga beruntun sudah kebobolan sebanyak 6 gol.

Baca Juga : 6 Pemain Persib Ini Tak Diboyong Bojan Hodak ke Markas Persebaya

"Tapi mereka juga di lini pertahanannya selalu kebobolan dalam 4-5 pertandingan terakhir. Jadi kami tentunya akan mencoba memanfaatkan ini." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini