Liga 1 Esports Nasional Siap Dimulai, Modal Untuk Berprestasi di Kancah Internasional

Liga 1 Esports Nasional Siap Dimulai, Modal Untuk Berprestasi di Kancah Internasional

REPUBLIK BOBOTOH - Ajang bergensi, Liga 1 Esports Nasional segera dimulai. Seri 1 ajang tersebut akan dibuka di Gor Ranau Jakabaring, Palembang pada 6-8 Oktober 2023 nanti.

Kompetisi ini dipastikan menyuguhkan aksi-aksi terbaik dari atlet esports yang telah berjuang sejak Liga 3 Esports Nasional.

Liga Esports Nasional ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan PBESI serta Garudaku untuk mencapai prestasi tertinggi di skena esports Tanah Air.

Baca Juga : Persib Bantu Verifikasi Akun Pembelian Tiket

Selain itu, ajang ini juga sekaligus bentuk dari konsistensi PBESI terkait sistem pembinaan prestasi berkelanjutan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


6 tim yang berhasil menduduki peringkat teratas klasemen di Liga 2 Esports Nasional berhak untuk maju ke Liga 1 Esports Nasional.

Team Gryffin dari Bandung berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah unggul atas Kagendra Jakarta Selatan, Pajajaran Bogor, HFX Pontianak, Onic Esports Jakarta Selatan, dan Suber 24 Samarinda.

Drama terjadi di akhir minggu dimana Mad Team Bekasi harus digeser oleh Suber 24 setelah di minggu minggu sebelumnya masih kokoh di 6 besar.

Baca Juga : 6 Pemain Persib Ini Tak Diboyong Bojan Hodak ke Markas Persebaya

Kejutan juga terjadi dari Tim Holy Esports Jakarta Selatan yang berisikan mantan punggawa EVOS yang akhirnya tidak lolos ke Liga 1 Esports Nasional.

COO Garudaku, Ricky Setiawan kompetisi ini dipastikan menjadi modal awal bagi para peserta untuk menatap ajang lebih tinggi, baik di kancah nasional maupun internasional.

"Liga 1 Esports Nasional adalah ajang pembuktian untuk tim-tim tier 1 Mobile Legends di Indonesia untuk bisa meraih prestasi."

"Kemenangan di Liga 1 Esports nantinya akan menjadi modal besar untuk mereka berjuang mewakili Indonesia dan mengibarkan merah putih di ajang tingkat regional maupun tingkat dunia," kata Ricky dalam siaran pers yang diterima.

Tak hanya pertandingan esports Mobile Legends saja yang akan tersaji di setiap kotanya, activity booth dan bazaar makanan serta giveaway melimpah juga menjadi alasan kenapa Liga 1 Esports Nasional wajib untuk dihadiri.

Baca Juga : 4 Pemain Berstatus Terancam Sanksi di Laga Persebaya vs Persib

Beragam performer juga sudah siap untuk memeriahkan Pesta Wibu di Palembang, ada Enchy Girls, DJ Bawang, DevilDice, Murry Monolite, dan juga cosplayer papan atas Kath Cos dan Kiki Eriko

Perlu diketahui, Liga 1 Series ini juga akan dihelat di 4 daerah, yakni Surabaya, Pontianak, Palembang, dan Makassar. Tidak hanya pertandingan seru tapi banyak sekali kegiatan menarik serta hadiah yang bisa kalian menangkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini