Cerita Brahima Traore Balik Bandung, Sekarang Sangat Banyak Berubah

Cerita Brahima Traore Balik Bandung, Sekarang Sangat Banyak Berubah Brahima Traore saat dikunjungi Zaenal Arief. (Tangkap layar Instagram @zaenalarief96)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah 17 tahun melanglangbuana ke berbagai daerah dan negara, Brahima Traore akhirnya kembali ke Bandung.

Hanya saja kembalinya Brahima Traore bukan untuk kembali berkarir menjadi pesepakbola profesional, melainkan mendampingi tim Burkina Faso U-17 di ajang Piala Dunia U-17.

Burkina Faso U-17 berhasil meraih kemenangan di laga terakhir Grup E Piala Dunia U-17 2023 kontra Korea Selatan U-17.

Duel yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung pada Sabtu, 18 November 2023 itu berakhir dengan kedudukan 2-1.

Baca Juga : Kabar Baik, Jelang Hadapi Dewa United, Persib Pastikan Punya 3 Amunisi Tambahan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senang bukan kepalang, tentu dirasakan Brahima Traore karena bisa kembali ke Bandung. Pasalnya kata Brahima Traore, Bandung adalah salah satu tempat berkarir di Indonesia selama masih aktif menjadi pesepakbola profesional.

"Sangat bagus, saya sangat senang kembali ke Bandung karena saya berada di sini terakhir 17 tahun lalu. Saya melihat Bandung sekarang sangat banyak berubah dan ketika saya masuk ke ruang ganti, saya merasa senang berada di sini," ujar Brahima Traore.

Kembalinya ke Bandung juga seakan membuka memori indah bersama rekan setimnya di skuat Persib Bandung.

Baca Juga : Kontrak di Persib Diperpanjang, David Da Silva: Saya Ingin Berada di Sini Selama Mungkin

Ia mengaku sangat rindu kepada banyak pemain Persib, seperti Antonio Claudio, Salim Alaydrus, Zaenal Arief dan salah seorang petinggi klub yang sempat diungkapnya, yakni Umuh Muchtar.

"Saya rindu teman-teman saya, saya rindu Presiden klub di sini, saya rindu teman baik saya seperti Zaenal Arief, Salim (Alaydrus), Antonio Claudio, saya rindu mereka, rindu teman-teman dekat saya," tambah eks pemain Persiraja Banda Aceh itu. (RFR)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini