Rachmat Irianto dan Yudi Guntara Ikut Meriahkan Gelaran WeArePERSIB

Rachmat Irianto dan Yudi Guntara Ikut Meriahkan Gelaran WeArePERSIB Rachmat Irianto bersama legenda Persib Yudi Guntara turut memeriahkan Pameran #WeArePERSIB Dari Masa ke Masa. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rachmat Irianto bersama legenda Persib Yudi Guntara turut memeriahkan Pameran #WeArePERSIB Dari Masa ke Masa di Atrium Paskal 23, Minggu 7 Januari 2024.

Pada gelaran hari terakhir Pameran #WeArePERSIB itu, ada sesi temu pemain dan legenda Persib.

Rachmat Irianto dan Yudi Guntara tidak hanya berbagi kisah dalam acara tersebut, namun juga ada sesi foto dan tanda tangan jersey buat Bobotoh yang hadir.

Baca Juga : TERPOPULER: Jersey Special Edition Persib 105, Glenn Bicara Hari Jadi Persib hingga Ajukan Si Jalak Harupat

"Acara ini bagus dan menarik menurut saya. Bisa semakin mengenalkan Persib dari tahun-tahun lalu hingga saat ini," kata Rian, sapaan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, ada juga talkshow tentang foto-foto Persib dari masa ke masa.

Bekerjasama dengan Wartawan Foto Bandung (WFB) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) talkshow foto menghadirkan dua narasumber Deni Denaswara dan Andri Gurnita.

Ada juga talkshow tentang jersey Persib. Kesempatan ini menghadirkan komunitas Jersey Persib Colletor.

Mereka bercerita bagaimana keseruan mendaptkan kostum skuad Pangeran Biru.

Baca Juga : Pameran #WeArePERSIB Gugah Memori Legenda Persib

Founder Jersey Persib Collector (JPC), Nays Muntahar mengatakan, komunitasnya ini fokus mengoleksi baju Persib original.

"Jadi itu seninya kita nyari jersey itu. Jadi yang kita nikmati bukan kita mendapatkan jersey itu, tapi prosesnya ketika mencari. Jadi kenikmatannya itu ketika prosesnya itu. Ketika dapetnya itu kita simpan saja di rumah," katanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini