Doa Rachmat Irianto untuk Timnas Indonesia di Piala Asia

Doa Rachmat Irianto untuk Timnas Indonesia di Piala Asia Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto mendoakan kesuksesan rekan-rekannya di Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023 di Qatar.

Rachmat Irianto mengaku sedih tidak bisa membela Tim Nasional Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar.

Cedera hamstring saat Persib menghadapi PSM Makassar membuatnya harus berlapang dada tidak menjadi bagian dari skuad Garuda, bersama dua rekannya, Marc Klok dan Edo Febriansah.

Baca Juga : Bojan Hodak Siapkan Dua Agenda Uji Coba, Siapa Lawannya?

Meski sedih, pemain bernomor punggung 53 ini tak bisa berbuat banyak. Dia mengatakan, tak ada yang mau cedera dan tidak bisa memprediksi situasi sulit ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tentu ada penyesalan, tapi sakit ini tidak ada yang tahu. Datang begitu saja. Jelas saya sedih tidak bisa ikut bela Timnas dio Piala Asia di Qatar. Tapi tidak apa-apa. Saya percaya teman-teman akan berjuang keras membela Indonesia,” kata Rian.

Dia pun mendoakan tim asuhan Shin Tae-yong ini. Rian berharap timnya bisa meraih hasil maksimal dalam setiap laga dan lolos babak selanjutnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Terancam Didepak, Persib Dituding Terlibat Match Fixing hingga Syarat Pakai SJH

“Jelas doanya untuk mereka, bisa lolos ke fase selanjutnya. Karena target mereka 16 besar dulu. Karena kita tahu lawannya siapa saja di sana. Jadi yang terbaik untuk temen-temen,” ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini