TERPOPULER: Nick Kuipers Dipastikan Dicoret, Bojan Beberkan Rapor Stefano hingga Masa Depan Sato

TERPOPULER: Nick Kuipers Dipastikan Dicoret, Bojan Beberkan Rapor Stefano hingga Masa Depan Sato Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 27 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Nick Kuipers Dipastikan Dicoret, Bojan Hodak Beri Bocoran Siapa Penggantinya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi satu pemain andalan Maung Bandung dipastikan absen saat menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Minggu 4 Februari 2024.

Pemain tersebut adalah bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers, yang dipastikan dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) Persib saat lawan Persis Solo karena terjerat skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.


Bojan Hodak memastikan sudah mengantongi calon pengganti Nick Kuipers di lini belakang. Kandidat terkuat adalah bek veteran, Victor Igbonefo dan Kakang Rudianto.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu sebabnya Bojan Hodak menurunkan Igbonefo sejak menit awal saat Persib menghadapi Dewa United FC dalam laga uji coba di Bogor pada Senin 22 Januari 2024.

"Terlihat bagus meski saya belum yakin (siapa yang diturunkan) karena Nick terkena larangan bermain di laga berikutnya," kata Bojan Hodak, belum lama ini.

2. Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Masa Depan Daisuke Sato

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara soal masa depan bek kiri asal Filipina, Daisuke Sato, yang hingga saat ini belum jelas.

Daisuke Sato tidak masuk dalam skema Bojan Hodak di putaran kedua Liga 1 musim 2023-2024 setelah pelatih asal Kroasia itu, memilih mendatangkan kiper Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Kehadiran Kevin Mendoza membuat Daisuke Sato yang merupakan rekannya di Timnas Filipina, harus tersisih dari skuad Persib di putaran kedua Liga 1 2023-2024 sebagai pemain asing Asia.

Bojan Hodak sebenarnya sudah memproyeksikan Daisuke Sato untuk dipinjamkan ke klub lain. Rencana awal, Daisuke Sato bersama Tyronne del Pino dipinjamkan ke klub Liga Thailand.

Tyronne del Pino sudah resmi dipinjamkan Persib ke klub Thailand, Ratchaburi FC. Namun Daisuke Sato sampai saat ini belum jelas akan dilepas atau dipinjamkan oleh Persib.

3. Bojan Hodak Beberkan Rapor Stefano Beltrame dan Henhen di Laga Uji Coba Kontra Dewa United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, semringah dengan progres yang diperlihatkan Stefano Beltrame dan Henhen Herdiana. Dia optimistis lini serang Maung Bandung bakal kembali gacor.

Penilaian positif Bojan Hodak terhadap Stefano Beltrame berdasarkan kinerja gelandang asal Italia itu di laga uji coba Persib kontra Dewa United pada Senin 22 Januari 2024.

Dalam laga yang dimenangkan Persib dengan skor 0-3 itu, Stefano Beltrame terlibat dalam dua gol Maung Bandung di babak pertama yang dicetak David da Silva dan Beckham Putra Nugraha.

Menurut Bojan Hodak, sudah terbangun sikap saling pengertian antara Stefano Beltrame dengan Ciro Alves yang difungsikan sebagai penopang David da Silva.

"Bagus, bisa dilihat Stefano bisa terlibat dalam dua gol, dia sudah saling mengerti dengan Ciro dan itu bagus karena artinya komunikasi bersama Ciro serta David semakin bagus," kata Bojan Hodak.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini